Jejalan Phuket 2012

Sekelumit Cerita, dari Semenanjung Indochina

Mendengar kata Phuket, tentulah sangat tidak asing bagi telinga banyak orang. Sebagian dari mereka malah menganggap, jika Indonesia memiliki Bali, maka Thailand mempunyai Phuket. Sebuah pulau kecil di Semenanjung Indochina yang menjadi destinasi favorit dunia. Bahkan beberapa produser film Hollywood menjadikan beberapa pantai indah di area Laut Andaman ini sebagai setting filmnya. Tak ketinggalan pula, kru Jejalan.com turut menjadikan Phuket sebagai destinasi pembuka perjalanan di awal tahun 2012.

Bertepatan dengan perayaan Tahun Baru Cina, kami memilih bertualang di kota Patong. Merasakan atmosfer perayaan Tahun Naga di kota yang dipenuhi oleh beragam etnis dan budaya ini. Tak ketinggalan pula menyaksikan serunya suasana kehidupan malam ala Bangla Road yang tersohor itu. Menjadi saksi eksistensi keberadaan “Thailand third gender” hingga membuat petualangan kali ini sedikit berbeda.

Bagi para traveler yang mencintai wisata laut dan pantai. Jangan ketinggalan untuk menikmati kisah perjalanan kami tatkala mengunjungi kepulauan Phi-Phi yang eksotis. Merasakan snorkeling di Maya Bay, serta asyiknya berpesiar diatas kapal Phi-Phi Cruiser bersama para traveler dari berbagai penjuru dunia. Simak pula ulasan kami tentang Khai Island, kumpulan pulau coral dengan keanekaragaman hayati yang menggoda para divers untuk menikmatinya.

Sedikit cerita tentang kota Patong dengan berbagai serba-serbi sebuah kota pantai. Serunya berburu paket wisata super murah hingga harus berkeliling di Phuket Town. Tersiksa di setiap senja karena berkejaran dengan matahari demi mendapatkan sunrise di pantai yang indah. Serta sekelumit cerita dari semangkuk Tom Yum, yang menjadi menu di setiap makan malam. Semuanya akan tersaji dengan unik, asyik dan berkesan bagi anda.

Sebelum memulai ulasan kisah perjalanan kami disana, untuk  sementara selamat menikmati video singkat diatas, yang merupakan kompilasi dari dokumentasi perjalanan kami. Jejalan Yuk!…

6 comments on “Jejalan Phuket 2012

  1. I’m waiting for the completely report ya. 🙂
    nice share!

    • jeri kusumaa

      Hehe sipp, ditunggu saja. sedang ditulis pelan2 sembari menyelesaikan kesibukan lainnya. thanks 🙂

  2. salam kenal mas saya Krisna a40. waaaa,,,,,, kmaren harusnya aku ikut Dita cs ke Thailand, gara2 sakit opname 2 minggu di RS jadinya batal =___= katanya bareng mas surya juga disana yah?

  3. wuaaahh, mukaku kayak anak desa lagi liat apaa gitu yah mas, hehehehehe

    very nice compilation video, musiknya mewakili banget pulau phuket secara keseluruhan.. sayang kita ada di tempat yang berbeda yah mas pas menikmati lautnya.. gapapa deh, someday I must go to phi2 too and so do You mas with Jamesbond,,
    postingan dan plan selanjutnya ditunggu mas, aku ikut ajaa, haha ^-^v

    ps : lagi nunggu foto2 dari kamera mas julek nih mas, tar kalo udah ada kita share2 lagii

    • hai Dita…!! hahaha, tampangmu melas-2 gimana gitu…
      trims atas attensinya, lain waktu kita akan coba ke JamesBond Island dgn dokumentasi yg lebih lengkap tentunya.
      kita punya banyak plan jejalan di pertengahan 2012 juga awal 2013, klo ada rencana jejalan bareng…? bisa kontak kita2.
      jgn lupa…! ditunggu hasil foto2 kalian…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *