Selamat Datang Bulan Juli

Wow sekarang sudah bulan Juli *sambil melihat Screensaver Calender saya dari atas tempat tidur. Itulah sedikit kisah aktivitas pagi saya dan sepertinya terdengar nggak penting banget untuk postingan ini, tapi nggak apa-apalah mengingat bulan Juli merupakan bulan terakhir kita bisa beraktivitas jejalan secara ‘Normal’. Kenapa bisa demikian, ntah saya sendiri lupa tepatnya kapan tepatnya bulan Ramadhan tahun ini jatuh, di akhir Juli atau di awal Agustus. Yang jelas aktivitas jejalan saya akan sedikit berkurang jika memasuki bulan Ramadhan. Apakah saya terdengar seperti mengeluh soal datangnya Ramadhan?… Bukan, bukan itu maksudnya, yang jelas aktivitas jejalan ‘umum’ haruslah berkurang karena akan berganti dengan aktivitas jejalan (baca: wisata) religi.

Itulah kenapa Teman-teman di jejalan.com sedang merencanakan untuk membuat jejalan edisi Ramadhan nanti lebih ekslusif lagi dengan konten religinya. Mulai dari hunting lokasi-lokasi yang menarik untuk ‘ngabuburit’ hingga jejalan kuliner ala bulan Ramadhan atau bahkan menengok tempat-tempat orang menghabiskan malam demi malam di bulan Ramadhan. Tunggu saja Teman, Ramadhan memang bulan untuk laporan-laporan special.

Tetapi sebelum Ramadhan datang ada beberapa lokasi jejalan lokal yang menuntut tenaga ekstra untuk melakoninya. Semoga survey lokasi jejalan bulan ini dapat tercapai sesuai rencana, Amin. Selamat berkativitas di bulan Juli ini.

0 comments on “Selamat Datang Bulan Juli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *