Bersenang-senang dalam Jejalan

Sudah lama saya tidak bersenang-senang dalam melakukan aktivitas Jejalan. Akhir-akhir ini perjalanan saya lebih diribetkan  dengan urusan teknis seperti kamera, bekal dan sebagainya. Tetapi hal tersebut tidak bisa saya hindari sih, mengingat sejak saya memutuskan untuk men-sharing kisah perjalanan dalam bentuk blog ini, maka mutlak setiap perjalanan harus di rencanakan dan dokumentasikan secara lebih matang, walaupun proses menuju matangnya sendiri, saya masih perlu belajar banyak hal.

Kondisi ini membuat saya cukup merindukan saat-saat proses Jejalan masih sekedar mengunjungi sebuah destinasi dan mencoba beradaptasi dengan segala kondisinya. Kondisi alam yang tidak bersahabat, kekurangan bekal dan peralatan tidak menyurutkan saya untuk dapat menikmati perjalan apa adanya.

Seperti yang terlihat dalam Foto-foto berikut, sebuah perjalanan saya tahun lalu ke sebuah kawasan kebun teh di Lawang. Sebuah perjalanan singkat dengan tujuan menikmati udara dingin dan pemandangan yang terbentang hijau di areal perkebunan teh. Sebuah perjalanan yang cukup menyenangkan dengan teman-teman yang asyik, sehingga cukup untuk mengeluarkan segala bentuk ekspresi kami dengan spontan, keadaan dimana saat-saat kami teringat betapa anak kecil ketika bermain bisa bebas sebebas-bebasnya, tanpa beban dan pikiran aneh-aneh, just fun.

Dan itulah yang kami lakukan saat itu, padahal tidak lama setelah kami menginjakkan kaki di sana, awan mendung dan hujan deras menghampiri. Ketika pengujung yang lain pada berebut berteduh di pondokan dan kantin-kantin disekitar Pabrik teh, kami malah mengenakan jas hujan dari motor untuk dapat terus menerobos lebatnya hujan dan tetap berkeliling menikmati kebun teh hingga puas dan senang.

Mungkin ada kalanya Jejalan kami berikut-berikutnya tetap mengedepankan dokumentasi yang ciamik, tetapi juga tidak meninggalkan prinsip-prinsip mendasar untuk tetap menikmati setiap tahapan perjalanan. ­čÖé

Bersatu Kita Senang-senang
Bersatu Kita Senang-senang

 

Formasi Tiga Pendekar
Formasi Tiga Pendekar

 

Jurus Tangan Sewu
Jurus Tangan Sewu
Menantang
Tantangan Pendekar
Let's Fight
Adu Kesaktian “Let’s Fight”
The Brandals
The Brandals
Masih Kanak-kanak
Harap Maklum Masih Kanak-kanak

3 comments on “Bersenang-senang dalam Jejalan

  1. Fotone Astoto ‘menerjang badai’ koyok adegan film horror Indonesia. :-))

    • Haha begitu ya?

      Okelah, kunjungan lain waktu akan sekalian saya bikin film saja :))

  2. stupidnisky

    Bersatu Kita Senang-senang iku kudune judule Three Mas Kentir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *